Thursday, October 27, 2011

``Aku Takut``


"Wahai yang telah menyelimutiku dengan pakaian kecintaan,

dan memberikan rasa tenteram dari ujian selama memakainya,

Aku takut,

setelah Engkau berikan mahkota hidayah-Mu kepadaku,

Setelah Engkau percayakan kebaikan dan memberi anugerah yang banyak,

Engkau akan lepaskan pakaian inayah-Mu dari hatiku,

Engkau pelindung diriku,

dan aku paling takut seandainya Engkau berbuat begitu.


Aku selalu melakukan kesalahan,

Sedangkan Engkau selalu memaafkan dan mengampuni,

Jika aku berbuat salah, Egkau tidak menyiksaku

Bahkan kejahatanku dibalas dengan kebaikan-Mu,

Engkau perhatikan orang yang berbuat salah

dengan kebaikan dalam kemurahan-Mu,

Ampunilah aku duhai Yang Maha Pemberi Kurnia..."


Allahu Ta'ala A'alam...~

2 comments:

Anonymous said...

lme suda x blogwalking..
rse rindu nk dgr lgu blog akk..trsukn menulis,akkku syg...

~ !tQ@N$Y@b!Q ~ said...

anonymous> doakan akk ye dik. doakan akk tsabat pd jalan perjuangan ini. ayuh sma2 kita menuju mardhatillah sygku~

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...